>Indah Kalalo

>Model juga bintang film Indah Kalalo sering berkisah tentang kekasihnya. Kini Indah mulai memperkenalkan sang kekasih Justin Werner di depan publik.

Indah tampak menggandeng mesra Justin ketika menghadiri acara premier film yang dibintanginya, ‘Pelukan Hantu Janda Gerondong’ di FX Plaza, Jakarta Selatan, Selasa (18/1/2011) malam. Sebelum menghadiri acara tersebut Indah menyempatkan diri ke bandara untuk menjemput sang kekasih yang datang dari Kanada.

“Kangen banget. Tadi sampai bela-belaiin jemput ke airport. Udah hampir 2 minggu nggak ketemu dan dia juga mau nemenin aku nonton. Padahal dia nggak ngerti bahasanya,” ujar Indah didampingi sang pacar.

Indah sudah sekitar 6 bulan menjalin kasih dengan pria berkebangsaan Australia tersebut. Keduanya mengaku sudah saling mengenal keluarga masing-masing.

“She so beatiful and talented and I’m very happy with her,” jelas Justin.

Meski usia berpacaran mereka tidak bisa dibilang terlalu muda, baik Indah maupun Justin belum membuat rencana jangka panjang. Saat ini mereka hanya menjalani apa yang ada di mata keduanya.

“Ya kurang lebih jelek dan bagusnya udah tahu. Tapi 6 bulan it’s a short time. Masih pelan-pelan deh perkenalan dulu. Ya so far, so good,” tutur dara berusia 30 tahun tersebut.

Iklan

Komentar ditutup.