>Kecelakaan lalu lintas yg di sebabkan …

>Kecelakaan mengenaskan terjadi di ruas Jalan RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Dina Arianti (24), pengendara sepeda motor, harus meregang nyawa setelah menabrak truk trailer di Jalan RE Martadinata, Tanjung Priok, Selasa (18/1/2011) sekitar pukul 10.30. Akibatnya, wanita yang diketahui tengah mengandung dua bulan ini langsung tewas seketika dengan kondisi mengenaskan dan tubuh berlumuran darah.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa ini bermula ketika korban yang tinggal di Jalan Swasembada Barat, Gang 16, Kebon Bawang, Tanjung Priok, tengah melaju dengan kecepatan tinggi mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi B 6112 UMY dari arah Tanjung Priok menuju Ancol.

Saat melaju kencang, tiba-tiba saja dirinya dikagetkan oleh kemunculan truk trailer bernomor polisi B 4669 HI yang dikemudikan Andri yang keluar dari terminal kontainer di Jalan RE Martadinata. Alhasil, tabrakan pun tak terhindarkan dan terjadi benturan keras antara sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai korban dan truk trailer tersebut.

Ari (17), salah seorang saksi mata, menuturkan, benturan yang terjadi cukup parah sehingga menimbulkan bunyi keras. ”Saat saya lihat, korban sudah dalam posisi terjatuh dari motornya dan berlumuran darah dengan kondisi kepala luka parah,” ujar Ari, yang ditemui di lokasi kejadian, Selasa (18/1/2011).

Tak lama berselang, seorang pria yang mengaku sebagai suami korban terlihat cukup shock dan terpukul setelah melihat jenazah korban. ”Dia tengah mengandung anak pertama saya. Usia kandungannya baru dua bulan,” katanya sambil menangis.

Petugas Piket Lantas Polres Jakarta Utara, Bripka Asri Marianto, yang ditemui di lokasi kejadian, menuturkan, korban langsung tewas seketika setelah peristiwa kecelakaan terjadi. Selanjutnya, korban langsung dibawa ke RSCM Jakarta Pusat untuk diotopsi.

”Pengendara truk trailer dan kendaraannya saat ini diamankan di Unit Laka Lantas Polres Jakarta Utara. Kami masih meminta keterangannya,” ujarnya.

Sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2…k.Pertama.Saya

Iklan

Komentar ditutup.