>Lagi kencan celana di bawa kabur maling

>MEDAN-PM- Eko Supranata (21) dan Nurul Atika (18) tak akan melupakan tragedi di balik kencan mereka pada Sabtu (15/1) malam lalu. Pasangan pra nikah ini dirampok 2 pria mengendarai motor Vega hitam. Peristiwa terjadi sekira pukul 22.00 WIB di Jl Pasar XII Desa Kolam, Kec. Percut Sei Tuan.

Nurul, yang masih berstatus siswi kelas 3 SMA I Batang Kuis, mengaku perampokan terjadi saat ia dan Eko baru saja ke luar dari warung nasi goreng di Pasar XII Desa Kolam. Tiba-tiba, 2 pria mengaku petugas kepolisian, memepet laju motor mereka. Tak ada Nopol pada Vega yang dikendarai 2 perampok itu.

Saat memepet, 1 dari 2 perampok itu langsung memborgol tangan Eko. Seiring itu, seorang perampok juga terdengar menelepon seseorang dan minta dikirimkan mobil patroli. Sang pemborgol lalu menggiring Eko ke areal kebun sawit dekat kawasan itu. Sementara Nurul ditinggal di tepi jalan itu bersama seorang pelaku yang lain. Saat Eko digiring, Nurul melihat kekasihnya itu dipukuli.

Di kebun sawit itu, “Aku dipukul dengan gagang pistol,” aku Eko saat membuat pengaduan di Mapolsek Percut Seituan, kemarin. Di situlah Eko mengaku ditelanjangi oleh sang perampok yang kemudian melarikan motor Honda Supra 125 BK 3798 AAR. Motor kredit baru 5 bulan itu milik kakak Eko, Sandra Puspita Sari. Selain motor, lelaki asal Dusun II Desa Sugiharjo, Batang Kuis, Deli Serdang, itu juga kehilangan 2 HP serta duit Rp.300 ribu.

Tak hanya ditelanjangi, celana Eko pun dilarikan sang rampok. Akibatnya, usai duo perampok itu kabur, Eko menemui kekasihnya, Nurul, dengan berjalan sambil menutupi bagian kemaluannya yang terbuka. Beruntung, rumah seorang teman Nurul ada sekira 1 Km dari lokasi kejadian. Dari teman ceweknya itulah Eko mendapatkan pinjaman celana. Hingga kemarin, polisi masih mengusut kasus ini. (gus/sal)
http://www.posmetro-medan.com/index….w&newsid=22436

Iklan

Komentar ditutup.