>Foke Sulit Jadi DKI 1 Lagi

>Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo dinilai akan sulit menempati kembali posisi sebagai orang nomor satu di DKI pada Pemilihan Umum Kepala Daerah 2012. Kecilnya peluang Foke tersebut terjadi lantaran tidak ada prestasi yang diukir selama masa kerjanya.

Demikian diungkapkan anggota Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta, Taufiqurahman, Rabu (19/1/2011) di Jakarta. “Sulit untuk diangkat lagi kalau orang awam bilang, apa yang sudah dilakukan? Prestasi apa? Malah yang terjadi makin parah,” ucap politisi Partai Demokrat tersebut.

Taufiq melanjutkan, untuk meraup kembali suara warga Jakarta, Foke harus berusaha keras menjalankan program-program yang sudah dicanangkannya dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM). “Tapi, nyatanya itu saja belum dijalankan dengan baik,” ungkapnya.

Meski demikian, Taufiq mengakui bahwa memang ada dua calon yang kemungkinan akan dimajukan DPP Partai Demokrat sebagai calon gubernur DKI, yakni Foke dan Nachrowi Ramli. Keduannya nanti akan dipilih lagi menjadi satu calon berdasarkan jajak pendapat yang akan dilakukan.
a

Iklan

Komentar ditutup.