>Gw merasa ada yang aneh dengan "Scary job" Trans 7

>tau scary job yang dipandu ama Fathir? ane tadi sore kebetulan nonton scary job di trans 7. kebetulan episode hari ini tentang pabrik bekas di karawang. nah bintang tamunya ada dua, satu cowok (nggak tahu neh) dan satu lagi Jill Gladys .

lumayan seeh edisinya cukup menakutkan dan menegangkan. memang seeh kalau gw liat gaya-gaya narasinya persis kayak scariest places on earth. nah, yang membuat gw aneh tuh karena seolah-olah seperti dibuat-buat. entahlah gw merasa itu skenario atau bukan, hanya pihak trans 7 yang tahu. beberapa yang keanehan diantaranya adalah:

– ada adegan satu CCTV bermasalah karena kehilangan kontak, si Fathir bersama 1 kameramen memutuskan untuk mencari mereka bersama seorang kameramen. (padahal sepanjang penayangan, kayaknya normal-normal aja tuh???….bahkan ada satu adegan kamera ngikutin Jill Gladys sama si cowok lari terbirit-birit.
– Pas si Fathir kerasukan, gw merasa kayak agak dibuat-buat deh. pas awalnya memang meyakinkan. tapi pas terakhir-terakhirnya, dia berkata “Di sini memang tempat saya, WKAKAKAKKAA!!!!………” gw langsung ???? kok kayak film horror gitu???….
– Nah yang ini menurut gw yang paling lebay. Pas si Fathir ketawa, si mas kameramen “Mas Fathir kenapa?”. terus tiba-tiba ada yang kayak memukul si kameramen dari belakang. si kameramen teriak “ARGGGHHHH!!!……”. gw langsung berkata “????” terus jatuhnya kayaknya pelan-pelan gitu. mungkin takut kameranya ancur kali ya hehehe…. udah gitu tamat dah? dilanjutin episode lain di Puwokerto. terus gimana tuh nasibnya Jill gladys, fathrir dan kawan-kawan? tidak dijelasin sampai habis.

kira-kira ada yang mau nanggapin?
a

Komentar ditutup.