>Mallika Kecam Tuduhan Ia Angkuh

>Sang tsarina mengumbar amarah? Mallika Sherawat lagi tak senang. Yang lebih buruk, ia jadi “histeris” mengenai yang satu itu!

Cewek B’Town yang jadi daya tarik panas Hollywood tersebut melampiaskan amarahnya di tayangan Season Dua “Chak Dhoom Dhoom”.

“Oh, sekarang aku telah jadi ratu luapan amarah juga, ya?” kata Mallika sebagaimana dikutip satu tabloid. “Orang-orang dapat mengatakan apa yang mereka mau, tapi nyatanya ialah aku memiliki kontrak dan akan menyelesaikan tugasku di tayangan itu.”

Beberapa sumber yang sangat mengetahui mengatakan Mally (Mallika) mengantungi jumlah yang menggiurkan per episode, 50 lakh rupee. (1 lakh = 100.000 rupee). namun MS (nama panggilan lain Mallika Sherawat) benci untuk menyebutkan jumlah pasti imbalan yang diterimanya, sebab petugas Pajak Penghasilan akan mengendus masalah.

“Aku dibayar dengan cukup menawan,” ia mengakui. “Itu jumlah yang memuaskan. Aku telah cukup lama jadi penghibur dan sekarang giliranku dihibur. Aku cuma berpendapat sekarang lah waktu yang tepat untuk menguasai layar kecil.”
b

Iklan

Komentar ditutup.