>Questioner soal dongeng klasik jepang… (10 pertanyaan)

>Questioner soal dongeng klasik jepang… (10 pertanyaan)
Mohon partisipasinya. Dalam rangka tugas akhir kampus saya mengambil tema redesain buku dongeng klasik jepang terbitan elex media komputindo. Saya berniat menambahkan ilustrasi jepang klasik yang bernuansa dewasa sesuai dengan target orang tua dan penggemar jepang klasik.

Buku yang dimaksud adalah ini: http://www.elexmedia.co.id/forum/ind…?topic=17940.0

Brikut 10 pertanyaannya, cukup jawab dengan nomor dan pilihan a/b/c/d dst (cth 1a atau bila ada alasan mohon ditulis juga). Sebelumnya trima kasih banyak atas kerjasamanya.

USIA ANDA:
PEKERJAAN ANDA:

1. Apakah anda tertarik membaca dongeng klasik jepang? (spt momotaro, urashima taro, dsb)
a. ya
b. tidak

2. Jika ya, kenapa?
a. dongeng adalah cerita sepanjang masa yang patut diketahui
b. saya punya anak balita/masih kecil sehingga dongeng dapat menjadi bahan cerita yang menarik untuk diceritakan kepada anak-anak saya.
c. saya suka hal-hal berbau jepang atau jepang klasik
d. alasan lain, ….. (mohon diisi)

3. Jika tidak kenapa?
a. dongeng membosankan, kekanak-kanakan
b. tidak hobi membaca
c. tidak ada waktu
d. alasan lain, ….. (mohon diisi)

4. Apakah anda pernah membaca atau tahu cerita dongeng2 jepang klasik seperti momotaro, urashima taro, rashomon, dsbnya??
a. tahu, 1-5 cerita
b. tahu, 5-10 cerita
c. tahu, lebih dari 10 cerita
d. tidak tahu sama sekali

5. Apakah anda tahu bahwa dongeng jepang klasik dikompilasi oleh seorang bernama Yei Theodora Ozaki dan total ada 22 cerita dongeng yang dikumpulkannya?
a. ya, saya tahu Yei Theodora Ozaki
b. ya, saya tahu bahwa total ada 22 cerita dongeng klasik jepang
c. ya, saya tahu Yei Theodora Ozaki dan total ada 22 cerita klasik jepang
d. tidak, saya tidak tahu Yei Theodora Ozaki maupun total 22 cerita klasik jepang

http://www.elexmedia.co.id/forum/ind…?topic=17940.0
6. Buku dongeng klasik jepang yg diterbitkan elex di atas, apakah anda tertarik membelinya? (ada 22 cerita, tebal 400 halaman, tanpa ilustrasi di dalamnya, soft cover, Rp 74.800)
a. ya
b. tidak

7. Jika ya, alasannya kenapa?
a. suka cerita dongeng
b. suka membaca / koleksi buku
c. untuk bahan cerita untuk anak
d. penggemar jepang
e. alasan lain, ….. (mohon diisi)

8. Jika tidak, alasannya kenapa?
a. tidak tertarik dengan dongeng
b. tidak hobi membaca / koleksi buku
c. tidak ada ilustrasi
d. cover tidak menarik
e. alasan lain, ….. (mohon diisi)

9. Apabila buku ini diberikan ilustrasi pada setiap cerita juga cover yang menarik dengan gaya klasik jepang yang tampak dewasa (bukan seperti komik/kartun), apakah anda akan lebih tertarik untuk membelinya?
a. ya
b. tidak

10. Kira-kira, apakah yang harus diperbaiki agar buku ini dapat lebih menarik untuk dibeli oleh orang dewasa baik untuk dikoleksi, dibaca sendiri, atau untuk dibacakan bagi anak-anak?

ATAS KERJASAMANYA SAYA UCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH
x

Komentar ditutup.