>Ternyata…… SBY, Presiden RI Pertama yang Ngeluh Soal Gaji

>INILAH.COM, Jakarta – Keluhan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) soal gajinya yang tidak naik disikapi beragam oleh kalangan anggota Dewan.

Anggota Komisi XI DPR Lily Wahid mengungkapkan SBY adalah Presiden pertama di Indonesia yang mengeluh soal gajinya yang tidak pernah naik. “Yang lain enggak pernah ada, SBY yang pertama,” kata Lily kepada INILAH.COM, Jakarta, Sabtu (22/1/2011).

Lily menilai SBY boleh saja mengeluh gajinya tidak pernah naik selama tujuh tahun. Namun keluhan itu harus disampaikan secara tertutup, jangan terbuka kepada publik.

“Soal itu lebih cantik, lebih elok, jika berbicara tertutup,” kata anggota komisi XI fraksi PKB Lili Wahid
Menurut Lily, hal tersebut tidak pantas disampaikan ke publik, apalagi pengangguran di Indonesia masih banyak. Ia bahkan berpendapat hal itu disampaikan sekadar untuk mendapatkan simpati dari publiki.

“Itu bukan keluhan, hanya menceritakan banyak hal yang dilakukan Presiden tapi nilainya hanya segitu. Jadi itu hanya sekedar cerita untuk mendapatkan simpati dari masyarakat,” ujarnya.

SBY tidak selayaknya menyampaikan hal tersebut kepada umum. Soal bekerja dan gaji merupakan persoalan umum. Jika bekerja di sebuah perusahaan namun gajinya tidak sesuai, maka karyawan itu tinggal keluar dan mencari pekerjaan lain. “Begitu juga Presiden, Kalau nggak sesuai ya berhenti saja sebagai Presiden,” tegas Lily.

sumber: http://nasional.inilah.com/read/deta…eluh-soal-gaji
v

Iklan

Komentar ditutup.