>Jeremy Thomas Tak Suka Dibilang Tua

>Jakarta Usianya sudah masuk ke-39 tahun. Namun, aktor Jeremy Thomas tidak suka disebut tua. Bintang sinetron ‘Tersanjung’ itu lebih nyaman dibilang dewasa.

“Saya menghindari kata ‘tua’. Saya lebih suka kata ‘mature’,” ujarnya saat ditemui di Thamrin Nine, Jakarta Pusat, Senin (24/1/2011).

“Menjadi tua tidak bisa kita komentari karena itu kodrat. Anda mesti menikmati proses yang terjadi, menurut saya menjadi tua itu mendapat sesuatu yang lebih. Begitu banyak, pengalaman dari hidup. Menurut saya orangtua itu identik dengan wise,” tambahnya.

Pria kelahiran 31 Juli 1971 itu mengalami banyak perubahan pada usianya yang hampir berkepala 4 itu. Namun, artis yang rumah tangganya sempat dikabarkan goyah itu masih punya rencana ke depan.

“Saya sedang menjalani suatu usaha, kalau kita bahasakan itu STAOM (strategic opotition oportunity management). Jadi setelah saya menyelesaikan sekolah saya di ITB, saya mulai belajar bisnis itu. Di situ saya lebih banyak melakukan negosiasi untuk meddapatkan yang lebih baik di mana kita bisa memobilisasi pihak-pihak lembaga keuangan di Indonesia,” jelasnya.

Lalu bagaimana dengan dunia hiburan? Apa masih berminat menjadi artis?

“Kebetulan saya jadi seleb itu kebetulan. Saya sekolah bisnis S1 di Atmajaya. Terus saya mendapat kesempatan jadi artis, kenapa nggak? Saya menikmati sekali menjadi entertainer dalam sukses dan duka,” pungkas ayah dari Axel Matthew Thomas dan Valerie Teresa Thomas itu.

(ebi/mmu)
s

Komentar ditutup.