>Ngamuk Anak Perawannya Dinodai Anak Kos

>TRIBUNNEWS.COM – Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi, terus menerus diserang gosip dirinya membayar pelacur untuk seks serta menggunakan kekuasaannya untuk melepaskan pelacur remaja dari penjara karena ketahuan mencuri.

Sedikitnya ada 14 perempuan muda dan seksi yang dikaitkan dengan sang perdana menteri yang kini berusia 74 tahun. Lalu siapakah para perempuan seksi itu?

Nama: Maria Esther Garcia Polanco
Umur: 25 tahun
Pengakuan: Polanco mengaku ngeseks dengan Berlusconi yang membayar biaya RS untuk anak perempuannya yang berusia lima tahun. Ini sebagai ucapan terima kasih

Nama: Barbara Guerra
Umur: 30 tahun
Pengakuan: Dalam keterangannya di depan penyidik, bintang televisi bertubuh bahenol ini mengaku menghadiri pesta seks di rumah Berlusconi. Pengakuan ini tertera di 389 halaman laporan penyidik

Nama: Nadia Macri
Umur: 28
Pengakuan: Perempuan yang berprofesi sebagai PSK kelas atas ini mengaku jika Berlusconi membayarnya untuk layanan seks sebesar 8.500 poundsterling (Rp 122 juta) untuk dua malam. Ia juga mengatakan jika pesta seks Berlusconi dipenuhi perempuan muda nan cantik.

Nama: Karima El Mahrough
Umur: 17 tahun
Pengakuan: Seorang teman Karima mengaku di depan penyidik jika Berlusconi ngeseks dengan Karima dan berpesta di satu villa milik sang miliuner. Pengakuan ini disampaikan Karima kepada teman sekamarnya. Karima juga dibebaskan dari penjara oleh Berlusconi setelah ketahuan mencuri.
n

Iklan

Komentar ditutup.