>Ace hardware sangat keterlaluan

>ace hardware bintaro benar-benar keterlaluan!

pas awal november 2010 teman gw beli sepeda bianchi kuma 5500
di ace hardware bintaro dengan harga Rp 8.500.000
pas beli barang emang emg dgn kondisi yg buruk,tpi salesny bilang “ambil aja barangnya…sekarang g ad teknisiny…nt dteng kok”.dengan barang : velg peang(ampe dituker-tuker dengan seri jab),rd – fd ngaco shiftny,rem nahan bgt(brake pad nahan rotornya),stem kendor,crank kendor(sampe copot ditengah jalan,bautny ilank pas jam 4-an tanggal 22-january 2011).gw udah datang ke ace hardware >5 kali….sampe bosen ktemu am masny…salesny cuman minta alamat am no telpon,dan ngeselinnya,selalu ditanya begituan pas dteng.pas ditanya knapa g dteng,cman ngomong “iya tuh,lagi gak bisa”.padahal gw mustiny mo pergi ma tmen gw,ampe gak jadi cman gra-gra sales ace hardware sok-sok-an bilang teknisi mo dteng..gw sama tmen (tmen gw yg beli bianchi) sampe kehabisan kata-kata buat maki-maki masnya.gw dateng yg ke 3 sama ke 4,gw minta ketemu sama manger on dutty nya,masny ga melayanin,masny sok-sok an ngalihin kerusakan sepeda temen gw.sampe kmaren,22 january 2011,sales ace hardware ny dipanggil.dan pas ketemmu diluar langsung temen gw maki tuh org…tpi makian tmen gw cman bkin masny kaya biasa(cman bilang blom bisa)karna gw dah gak tahan temenin tmen gw ke ace bintaro(karna selalu dia dteng breng gw
)dan si masnya ini selalu cari alesan.contoh pas masny bilang emang remny begitu,gw langsung bilang kalo seri rem,rotor,dan hub tmen gw itu sama kaya sepeda gw,punya gw g sepaah tmen gw,tapi pas gw bilang bgitu si masny langsung alihin perhatian>itu menurut beberapa toko speda g mungkin bisa copot walau dengan pemakain yg agk gila).gw langsung bales si masnya dengan kata kasar dan teriak-teriak tentang betapa burukny pelayanan ace bintaro…itu pun gak bikin si sales bertindak banyak,cuman nelpon teknisi,dan teknisiny ngomong itu kesalahan dari ace bintaro karna ngejual barang RUSAK.sampe gw langsung dateng cust serviceny dengan nada tiinggi gw bilang”mana sih mangernya?”dan si sales yang berbeda(tampak nya si sales yg berbeda itu ngajak masuk dengan nada kesel sama ngedorong-dorong masuk ke kantor mangerny).tpi sama aja,dia tetep ngebela ace.dia bilang garansi cuman frame.padahal gw bukan minta garansi,gw cuman minta teknisi bisa dateng buat ngebetulin.karna kerusakan yg parah(crank copot)g munkin terjadi kalo teknisi ace dateng.gw dah kehabisan kata-kata dengan pelayanan ace hardware yang sangat keterlaluan,4 bulan gak dateng-dateng.dah cape dan bosen dateng ke ace.MANG ACE MO GANTIIN ONGKOS GW KE ACE,BETULIN TEMPAT LAEN,GA JDI PERGI?TMEN GW AMPE NYESEL BELI DI ACE…TEMPAT YG KELIATANNY BAGUS,TAPI ISINY MANAGEMENT YG BNER – BNER KETERLALUAN.GA BISA KALI ACE BINTARO GA BOONGIN PELANGGANNYA.kalo emang gak bisa datengin teknisi,ga usah sok JANJIIN!GW benar-benar KAPOK beli barang di ace hardware.EMANG BENER-BENER KETERLALUAN!4 BULAN JANJIAN GA DATENG-DATENG!MANA ACE YG KATANYA PELAYANAN NYA BAGUS?DIBAEKIN MALAH KAYA GINI…BUYER LAIN YG MO BELI DI ACE HARDWARE MUNGKIN HARUS DIGALAK IN KALI BIAR TEKNISI DATENG :

BARANG YG HARGANY Rp 20.000.000 AJA GA DILAYANIN KALO G NGOMEL….EMG KETERLALUAN ACE!
d

Komentar ditutup.