>PT Matahari Putra Prima menjual produk palsu

>PT Matahari Putra Prima menjual produk palsu melalui retailnya Boston Drugs Pharmacy
Saya membeli sebuah produk bernama SEA-QUILL Omega-3 Salmon
produk tersebut saya beli (tertera pada struk) pada tanggal 14/01/11

pada saat saya membeli, saya bertanya mengenai minyak ikan untuk dewasa. SPG kemudian langsung membawa saya ke tempat rak penjualan minyak ikan, dan menawarkan produk Sea-Quill di atas.

Berhubung saya sudah melakukan googling mengenai mencari minyak ikan yang baik, maka saya menanyakan kadar DHA dan EPA dan juga mengenai COA (certificate of analysis) atau bila produk melalui proses melecular destilation untuk memisahkan minyak dari bahan berbahaya seperti merkuri. SPG kemudian memperlihatkan brosur yang terlihat jelas tulisan bahwa setiap produk Sea-Quill memiliki COA.

Karena ada kata-kata FDA, COA, dan nomor POM maka saya cukup yakin pada saat itu bahwa produk yang ditawarkan adalah produk yang cukup baik sehingga kemudian saya membeli produk tersebut.

Ketika saya pulang, saya sudah menggemborkan orang tua untuk meminum pil ini dan kemudian saya pun kembali melakukan pencarian mengenai sea quill ini untuk melihat produk-produk lainnya dari merek ini. Saya pun terkejut melihat adanya berita mengenai penipuan yang dilakukan oleh PT Aneka Nutrisiondo dan CV. Abad Dua Satu Makmur pada http://www.suarakarya-online.com/news.html?id=231533 terutama pada tulisan
d

Iklan

Komentar ditutup.