>Christi Shake tampil seksi sejak usia 13

>http://www.berita2.com/hiburan/seleb…-bagian-6.html
http://www.berita2.com/hiburan/seleb…-bagian-5.html
http://www.berita2.com/hiburan/seleb…-bagian-5.html
http://www.berita2.com/hiburan/seleb…-bagian-3.html
http://www.berita2.com/hiburan/seleb…-bagian-2.html
Christi Shake (lahir 22 Agustus 1980) adalah model dan aktris Amerika. Dia berdarah campuran Ceko, Jerman, Polandia, keturunan Swedia dan Belanda. Shake terpilih sebagai playmate majalah Playboy Bulan Mei 2002.

Dia telah muncul dalam video Playboy dan banyak dipublikasikan. Dia muncul pada realitas VH1 show My Antonio dibintangi Antonio Sabato, Jr. Dia dieliminasi pada episode kedelapan setelah Sabato Jr diberitahu oleh ibunya bahwa Shake memata-matai para kontestan lain untuknya, mencoba untuk mendapatkan informasi untuk membiarkan ibunya tahu apakah mereka ada di sini untuk anaknya atau tidak. Dia muncul di delapan dari sepuluh episode.

Tidak butuh waktu lama untuk Christi Shake, yang meluncur ke Los Angeles, dan merindukan kampung halamannya, Baltimore. “Setiap orang sangat dekat dan jam keluar untuk satu sama lain,” katanya. “Di kota besar seperti LA, Anda tidak tahu apakah ada yang nyata atau tidak aku terbiasa di depan umum dan memberitahu orang bagaimana itu..”

Sebagai wanita 21 tahun juga terbiasa dengan klab malam yang disebut sebagai neraka-penggalang-ramah kembali Timur. “Semuanya di sini tutup pada pukul 02:00,” katanya. “Aku agak senang itu, karena saya tidak tinggal terlalu terlambat saya juga merindukan udara musim gugur, daun-daun jatuh dan bau asap cerobong .. Tetapi tidak salju”

Christi sangat bersyukur bahwa ibunya mendorongnya untuk mulai melatihnya menjadi model pada usia 13. “Jika aku pemalas, dia akan berkata, ‘Ayo, kamu harus melakukan ini!” Dia masih menelepon saya setiap hari untuk memastikan aku melakukan segala sesuatu yang saya harus lakukan. Itulah apa yang saya sukai tentang ibuku -.. Dia tidak akan membiarkan aku mengendur “

Iklan

Komentar ditutup.