>Ayah Angie Terkesan Sosok Adjie Massaid

>

Tak hanya rekan-rekan di dunia entertainment maupun politik yang merasa berduka atas meninggalnya Adjie Massaid, namun juga ayah mertuanya, Lucky Sondakh, mengaku sangat kehilangan. Baginya, sang menantu adalah sosok yang tak pernah mengeluh, hangat dan sangat menghargai perbedaan keyakinan.
“Keluarga Adjie – Angelina adalah suatu contoh kerukunan, keharmonisan menghargai kepercayaan masing-masing. Saya selalu ingatkan ke dia antara politik dan kekeluargaan. Dalam politik gak ada persaudaraan seperti kekeluargaan. Jadi jaga keluarga baik-baik, dan dia menjalankan itu,” ujar Lucky saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2).
Ayahanda Angelina Sondakh itu menambahkan bahwa dirinya kini tak lagi mempunyai teman saat bermain golf ataupun berkendara motor besar.
Lebih jauh, Lucky juga menegaskan bahwa cinta yang dimiliki di antara putrinya dan Adjie tak perlu diragukan lagi. Sehingga kepergian Adjie bagaikan pukulan telak bagi Angie.
“Iya, karena she loves him. The power of love. Dia cinta banget sama Adjie, saya berusaha menguatkan dia,” tutupnya. (kpl/hen/bun)
Iklan

Komentar ditutup.