>Alex Tiba-Tiba Ga Bisa Bahasa Indonesia

>Kasus penganiayaan yang menyeret dua ekspatriat yang terlibat hubungan cinta dengan artis Emma Waroka, yaitu Juan Louis (Chile) kekasih Emma serta mantan kekasihnya Doalti Jegolti Amer atau Alex Amir (Iran) saling merugikan kedua belah pihak. Kedua pria, mengalami patah tulang dan luka-luka berat. Pihak Alex melaporkan mereka dianiaya ke Propam Polda Metro Jaya, hal serupa dilakukan Emma dan Juan dengan melaporkan Alex ke Resmob Polda.

“Juan juga mengalami patah tulang, luka berat. Kita juga sudah laporkan ke Resmob Polda. Dia (Alex) ga mau diperiksa karena alasan ga lancar bicara Bahasa Indonesia, tapi dia pernah bilang ga perlu didampingi ahli bahasa dari kedutaan Iran,” ucap Sunan Kalijaga, kuasa hukum Emma ketika ditemui di Polda Metro Jaya (10/02).

“Jadi laporan Juan tersendat-sendat, dia (Alex) tiba-tiba ga bisa berbahasa Indonesia. Padahal wawancara ama kalian (media) aja lancar,” tambah Emma.

Dalam kasus ini Emma Waroka mengajukan bukti berupa hasil rontgen dari kekasih Emma, Juan yang mana pria tersebut mengalami patah tulang pasca pertarungan. Selain itu mereka menghadirkan lima orang saksi.

“Dua-duanya sama-sama patah tulang, kita juga punya hasil rontgen. Kalo klien kami (Juan) kooperatif, ga perlu pake bahasa dari kedutaan Chile. Sementara Alex sebaliknya,” ucap Sunan Kalijaga.

Sementara itu suasana tidak enak sempat menghampiri kedua belah pihak di mana mereka sempat bertemu di Polda. Namun dalam pertemuan kali ini, Alex tidak bisa menghadirkan saksi yang membuktikan bahwa ia adalah pihak yang dianiaya oleh Emma dan kekasihnya.

Ketemu ama Alex gimana tadi? “Ga enak, di sini emang ga bicara dalam satu ruangan,” ucap Emma. “Dia yang mulai, kita ga suka karena dia yang cari masalah,” pungkas Juan. (kpl/ato/sjw)
s

Iklan

Komentar ditutup.