>Jangan Panggil Aku Lady Gaga Jika di Ranjang

>Dalam sebuah wawancara dengan Anderson Cooper di “60 Minutes,” Lady Gaga mengungkapkan panggilan yang disukainya ketika sedang bercinta; Stefani!

“Kamu tidak mau kan seseorang meneriakkan ‘ Lady Gaga ‘ di saat gairah sedang bergejolak,” kata Anderson bercanda.

“Tidak, itu akan membuatku ketakutan,” ujar ratu pop itu setuju.

Lady Gaga mengaku di hadapan hadirin bahwa hanya orang-orang tertentu yang memanggil nama aslinya, Stefani Germanotta.

“Yeah, beberapa orang saja,” katanya kepada Anderson. “Terutama saat di ranjang.”

Pada wawancaranya, penyanyi berusia 24 tahun yang sudah ngetop itu (dengan dua album laris, dan enam nominasi di Grammy Award) mengenang masa-masa sebelum kesuksesannya di industri musik. Termasuk menunjukkan bekas apartemen yang ditinggalinya selama tiga tahun.

Namun sayangnya, ketika pelantun “Born This Way” dan Anderson mencoba ijin untuk masuk ke apartemen itu, mereka ditolak oleh pemilik apartemen saat ini, Emily Ting.

“Aku sedang flu,” kata Emily kepada The New York Daily News, Selasa, ketika ditanya mengapa dia membiarkan Lady Gaga di luar. “Aku tidak ingin ada sorotan kamera di dalam [apartemenku].”

“Aku suka Anderson Cooper. Dia sangat tampan. Rambutnya abu-abu dan indah,” kata Emily. “[ Lady Gaga ] juga hebat. Aku dibuat berjoget oleh beberapa lagunya.”

Jika anda penasaran, rekaman wawancara antara Anderson dengan Lady Gaga akan ditayangkan pada Minggu, pukul 7 malam di CBS.
s

Komentar ditutup.