>Model Akui Jadi Wanita Simpanan Tevez

>Kabar tak sedap tengah menimpa bomber andalan Manchester City, Carlos Tevez jelang persiapan menghadapi Manchester United (MU) dalam derby sekota Liga Primer Inggris, Sabtu (12/2) besok. Seorang model asal Argentiina, Claudia Ciardone mengaku pernah menjadi ‘wanita simpanan’ Tevez saat keduanya bertemu sebelum Piala Dunia 2010.

“Saya sempat pacaran dengan Tevez sebelum dan sesudah Piala Dunia. Namun saya akhirnya harus mengakhiri hubungan kami setelah saya tahu jika dia sudah punya keluarga,” aku wanita berusia 28 itu dalam sebuah acara bertajuk ‘Intrusos’ di Buenos Aires.

Tevez sendiri menampik berita tersebut. Menurutnya, Claudia dan sejumlah pihak hanya memanfaatkan namanya demi meningkatkan popularitas. “Saya pikir ada sejumlah pihak yang berusaha melibatkan saya terhadap sesuatu yang tidak pernah saya lakukan. Jadi saya tidak ingin mengomentari hal lain selain sepak bola dan keluaga,” tegas Tevez.

Bomber bertubuh gempal tersebut kini berstatus duda setelah mantan istrinya Vanessa Mansillo menceraikan pemain berusia 27 itu, beberapa waktu lalu. Vanessa terpaksa menceraikan Tevez lantaran terbukti memiliki wanita simpanan bernama Mariana Pasiani yang juga berprofesi sebagai model.

Kabarnya, hubungan Tevez dan Mariana terungkap di saat Vanessa tengah mengandung anak kedua Tevez. “Saya tidak terbiasa menyerang atau mengkritisi orang, dan saya tidak suka terlibat dalam sebuah argumentasi,” kilah Tevez yang hanya ingin fokus mempersiapkan diri menghadapi MU, akhir pekan ini. (junius/B)
s

Iklan

Komentar ditutup.