>Film Justin Bieber No.2 di Box Office

>

Los Angeles – Dirilis pada 11 Februari, ‘Justin Bieber: Never Say Never’ berhasil meraup pendapatan US$ 30,2 juta atau sekitar Rp 270 miliar. Sayang, film tersebut hanya sanggup mendarat di peringkat dua box office.

Peringkat puncak box office minggu ini dihuni ‘Just Go With It’. Film yang menampilkan Adam Sandler, Jennifer Aniston dan Nicole Kidman sebagai bintang utamanya itu sanggup menjual tiket sebanyak US$ 31 juta.

‘Just Go With It’ disutradarai oleh Dennis Dugan. Film yang bergenre komedi romantis tersebut menampilkan kisah ahli bedah jantung yang patah hati setelah mengetahui tunangannya ingin menikahinya hanya karena hartanya. Ia akhirnya jatuh hati dengan janda beranak dua.

Film animasi ‘Gnomeo and Juliet’ berada di peringkat tiga. Film yang suara karakternya diisi oleh James McAvoy dan Emily Blunt itu mendapat US$ 25 juta.

‘The Eagle’ yang dibintangi aktor Channing Tatum menduduki peringkat empat dengan angka US$ 8,5 juta. Sementara, jawara box office minggu lalu, ‘The Roommate’ melorot ke peringkat lima. Film thriller itu hanya sanggup mengumpulkan US$ 8,4 juta.

Diambil dari : http://movie.detikhot.com/read/2011/02/14/123342/1570771/229/film-justin-bieber-no2-di-box-office?h991101207

Iklan

Komentar ditutup.