>Relaksasi Instan dengan Creambath Harum

>Menurut survei yang dilansir oleh Markplus di Jakarta, Surabaya, dan Medan pada tahun 2007 lalu, ditemukan data bahwa sebanyak 91 persen wanita datang ke salon untuk melakukan servis creambath. Alasannya? Sebanyak 78 persen wanita melakukan creambath untuk mendapatkan rambut yang sehat. Selain itu, para wanita melakukan creambath sebagai cara memanjakan diri sekaligus merawat rambut dan kulit kepala.

Sayangnya, tak semua servis creambath memiliki khasiat yang diinginkan. Menurut Pstricia Violetta Laureta, Product Manager Sensoria Care dari Matrix mengatakan, ada 5 hal yang dicari wanita saat melakukan creambath, antara lain; nutrisi yang menjadikan rambut sehat dan lembut, kelembutan tekstur krem, pijatan yang nyaman, aroma, dan relaksasi.

Menanggapi hasil survei tersebut, Matrix, merek perawatan rambut asal Amerika Serikat, meluncurkan Sensoria Care Conditioning Spa Creambath (Sensoria). “Melihat besarnya kebutuhan wanita Indonesia akan produk creambath berkualitas, sebagai brand yang peduli terhadap kebutuhan konsumen, Matrix Indonesia meluncurkan Sensoria dengan kombinasi nutrisi lengkap dan formulasi khusus untuk memberikan sensasi relaksasi optimal, namun dengan harga terjangkau,” terang Patricia.

Dijelaskan lebih lanjut, bahwa Sensoria menggunakan minyak aprikot dan ekstrak grapefruit (buah semacam jeruk Bali, bukan anggur) dalam produknya. Fungsi minyak aprikot, dipadu dengan vitamin dipercaya mampu memberi vitalitas batang rambut. Sementara ekstrak grapefruit sebagai pelindung rambut dan kulit kepala dari kerusakan. Krem yang digunakan pun diupayakan memiliki kepekatan yang tepat agar tidak menyebabkan rambut kusut saat proses terjadi. Penting untuk memiliki tekstur yang kaya, ringan, juga mudah dibilas dan tak meninggalkan sisa.

Selain itu, Patricia juga mengunggulkan kelebihan aroma dari Sensoria yang pemilihan keharumannya diperhitungkan layaknya pembuatan parfum. Konon, aroma yang terdapat di Sensoria akan berubah seiring pengaplikasian produk. Saat awal pengaplikasian, akan wangi seperti sari bunga, mirabelle, veltiver, dan white musk. Lalu, berubah lagi menjadi paduan floral bunga chrysan, violet, dan buah nanas serta strawberry. Usai perawatan, Anda akan mencium aroma buah yang segar, paduan semangka, pisang, pir, anggur, juga kacang almon.

Sebagai tambahan lainnya, pijatan yang ditawarkan pun perlu teknik yang tepat. Pernah datang servis creambath namun mendapatkan pijatan yang terasa sakit? Tak nyaman, kan? Mencegah hal tersebut, Sensoria menciptakan teknik Energizing & Relaxation, teknik ini merupakan paduan gerakan memutar dan menekan di bagian kepala, leher, dan bahu. Krem creambath Sensoria disarankan untuk dilakukan di salon, namun, jika Anda ingin melanjutkan perawatan di rumah, produk yang memiliki duta Acha Septriasa dan spoke person Dave Hendrik ini memasarkan produk shamponya dengan harga Rp 71.500, tonik hair loss Rp 49.500, krem creambath Rp 43.450. Produk-produk ini hanya bisa didapatkan di salon.
Diambil dari : http://female.kompas.com/read/2010/08/02/18570058/relaksasi.instan.dengan.creambath.harum

Iklan

Komentar ditutup.