>Harmonisasi Aura Anak Indigo

>

SEORANG indigo memiliki indra khusus yang berbeda dengan orang pada umumnya. Indigo biasa disebut memiliki indera ke enam. Ia bisa melihat masa depan, makhluk halus, menyembuhkan orang, sangat pintar untuk anak seumurannya, bahkan tak jarang memiliki kemampuan yang tak terduga di masa umurnya.
Anak indigo memiliki aura berwarna ungu, berbeda dengan orang kebanyakan yang memiliki aura dengan warna bervariasi, misal merah, biru, dan hijau. Aura itu keluar dari antara kening dan alis serta mengelilingi tubuh dengan jarak 1/2 centimeter.
Indigo bukan penyakit, namun banyak pihak yang menyebut indigo sebagai penyakit. Beberapa keluhan biasanya dialami anak indigo, seperti sakit kepala hebat, susah tidur, lambung lemah, rasa marah, kepribadian berubah-ubah, dan dicap aneh oleh teman-temannya.
Sekilas, kemampuan anak indigo terlihat menakutkan dibanding anak lain. Namun jika diarahkan, kemampuannya dapat bermanfaat. Anak indigo memiliki kelebihan tajam dalam intuisi. Ia seolah dapat memprediksi apa yang akan terjadi.
Harmonisasi aura anak indigo dapat dilakukan dengan terapi olive oil atau minyak zaitun yang digunakan untuk campuran mandi. Cukup setetes minyak zaitun ditambah dengan garam kristal yang bening. Tujuannya, memberi semacam efek pembersihan pada kotoran aura yang terlepas ketika proses harmonisasi aura terjadi pada diri anak.
Peralatan mandi yang digunakan harus baru untuk memperlancar penyembuhan. Baiknya, terapi mandi menggunakan zaitun ini dilakukan pagi hari sebelum pukul sembilan.
Usai mandi, ajaklah anak berjemur sekitar lima menit untuk memberikan efek penguatan pada kulit terluar auranya. Terapi ini berfungsi menyeimbangkan kekosongan dan kelebihan atau kepadatan pancaran aura. Orangtua harus telaten dan sabar dalam menerapi anaknya.
Terapi keseimbangan ini juga bermanfaat mengatasi gejala anak hiperaktif, terlambat bicara, anak yang tidak mau bergaul, serta anak pelupa dan sulit berkonsentrasi. Orang-orang dewasa yang mengalami gangguan emosional atau stress dan gangguan psikis lainnya dapat pula disembuhkan melalui terapi keseimbangan ini dengan ketentuan yang sama.
Iklan

Komentar ditutup.